Setting Iklan Default Buzzcity

Sebagian besar publisher baru Buzzcity biasanya bingung, ketika mereka mendapati slot iklan Buzzcity yang mereka pasang di situs mereka tidak tampil. Biasanya, hal itu terjadi dikarenakan 2 sebab, yaitu tidak ada campaign iklan yang aktif pada saat itu atau setting iklan default pada slot iklan tersebut memang disetting pada No Ads ( alias tidak menampilkan iklan ketika tidak ada campaign iklan yang aktif ).

Kali ini, saya ingin memberikan tutorial cara Setting Iklan Default Buzzcity agar slot iklan Buzzcity anda tetap tampil dengan indahnya kendati tidak ada campaign iklan yang aktif pada saat itu. Untuk lebih jelasnya, silakan perhatikan screenshot setting Buzzcity dibawah ini :


klik untuk memperbesar gambar

Perhatikan dengan baik screenshot setting iklan Buzzcity diatas :

Pada kotak berwarna merah yang telah saya buat, terdapat setting Default Ads Buzzcity. Di gambar tersebut menunjukkan bahwa iklan default yang aktif adalah Buzzcity House Ads ( Biasanya akan tampil iklan Djuzz atau MyGamma ). Di sinilah letak kesalahan sebagian besar publisher Buzzcity ketika slot iklan mereka tidak tampil di situs mereka. 

Ketika setting Default Ads disetting pada No Ads, maka ketika tidak ada campaign iklan yang aktif pada saat itu, slot iklan akan menampilkan bagan kosong yang mana berupa gambar dengan nama trans.gif pada situs yang dipasangi slot iklan.

Ketika setting Default Ads disetting pada Buzzcity House Ads, maka iklan akan selalu tampil kendati tidak ada campaign iklan yang aktif pada saat itu. 


Lalu, bagaimana cara mengetahui aktif atau tidaknya campaign iklan yang aktif pada saat itu ?
Cara yang paling mudah adalah, ketika iklan yang tampil adalah iklan diluar gambar iklan dibawah ini :









Ketika iklan anda tampil diluar tampilan iklan diatas,berarti ada campaign iklan yang aktif pada saat itu di situs anda. Mengapa ? karena iklan-iklan diatas adalah iklan default dari Buzzcity ketika tidak ada campaign iklan yang aktif.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.