Pengertian dari CPA Marketing dan Potensinya

CPA Marketing adalah salah satu jenis pemasaran affiliasi yang potensinya cukup tinggi. Sama halnya seperti CPC atau Cost Per Click yang sering anda dengar, CPA adalah singkatan dari Cost Per Action. Dimana CPA hanya akan dibayar per action yang dilakukan oleh target anda. Sebuah bisnis memerlukan pelanggan baru agar mereka bisa tetap eksis, dan pemilik bisnis akan membayar anda jika anda bisa mendapatkan pelanggan baru tersebut untuk mereka. Inilah gambaran singkat tentang bagaimana sistem kerja CPA.

CPA Marketing akan membayar anda dengan komisi yang cukup besar. Bahkan sebuah program CPA MArketing bisa membayar anda $150 untuk penjualan yang anda hasilkan sebesar $6 - $10. Bagaimana mungkin itu terjadi ? Itu sangat mungkin, karena beberapa bisnis yang besar tahu persis seberapa besar potensi yang dihasilkan oleh pelanggan yang anda dapatkan. Mereka bisa menilai mana pelanggan yang berpotensi dan menjadi peluang dalam jangka waktu yang panjang.

Bisnis jenis apa saja yang menggunakan CPA Marketing ?
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bisnis yang menggunakan CPA Marketing adalah bisnis dengan tingkat retensi yang tinggi untuk mendapatkan pelanggan-pelanggan baru.

Namun, yang paling menguntungkan dengan CPA Marketing adalah bisnis dengan tingkat retensi pelanggan yang tinggi sehingga perusahaan mereka tumbuh dengan cepat. 

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.