Meningkatkan Traffic dengan Halaman Google Plus

Meningkatkan traffic situs dengan Halaman Google Plus, itulah yang baru-baru ini ditawarkan oleh Google. Tanggal 31 Juli 2012, Google secara resmi menambahkan fitur Halaman Google Plus pada dashboard Blogger. Fitur ini memungkinkan anda untuk mendapatkan respon atas tulisan-tulisan ( posting ) yang ada di dalam situs anda lewat Google Plus. Kalau sebelumnya, kita hanya bisa meneruskan posting kita ke halaman Google Plus pribadi kita, kini posting anda akan diteruskan pula ke Halaman Google Plus milik situs anda sendiri.

halaman google plus, google plus fans page, google+ fans page, halaman google+
Penambahan tab Google+ pada Dashboard Blogger

Hampir sama dengan Fans Page pada Facebook, yang juga memberikan peluang besar untuk meningkatkan traffic situs anda dengan meneruskan posting ke Halaman Resmi situs. Halaman Google Plus ini memungkinkan anda untuk meneruskan setiap posting anda ke Halaman Google Plus situs anda. Selain itu, anda bisa mengirimkan notifikasi kepada followers anda tentang posting-posting terbaru anda, dengan harapan mereka bisa membagikan dan meneruskan kembali posting anda tersebut kepada teman, saudara maupun saudaranya. Pada akhirnya ini akan memberikan efek Ripple yang membuat jangkauan posting anda menjadi semakin luas.

Dengan penambahan fitus Halaman Google Plus ini, akan memberikan efek nyata pada traffic situs atau blog anda, karena jangkauan yang dihasilkan menjadi sangat luas. Selain itu akan membangun loyalitas pada seluruh follower anda, karena setiap kita mengeluarkan posting terbaru, mereka akan mendapatkan notifikasi tentang posting kita tersebut.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.