Adsense For Feeds Akan Dihapus Mulai 3 Desember 2012

Adsense For Feeds Akan Dihapus Mulai 3 Desember 2012 - Setelah melakukan evaluasi pada produk Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan ) secara cermat, Google telah memutuskan untuk meniadakan atau menghapus produk Adsense For Feeds( Adsense untuk Umpan ). Proses menghapus Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan ) ini akan berlangsung dalam 2 tahap dan perubahan ini akan mempengaruhi account anda jika anda menggunakan Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan )  ini. Untuk memeriksa apakah anda masih menghasilkan pendapatan dari Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan ) ini, jalankan laporan kinerja "Produk" dan silahkan periksa data paling akhir, apakah Adsense For Feeds( Adsense untuk Umpan )  termasuk dalam produk yang anda gunakan.


Produk AdSense Lain
Walapun Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan ) akan dihapus atau ditiadakan, perubahan yang terjadi ini tidak akan mempengaruhi produk Adsense yang lain yang masih anda pergunakan.

Pembayaran
Unit Iklan Adsense For Feeds ( Adsense untuk Umpan ) milik anda akan terus dapat menerima pendapatan hingga tanggal 3 Desember 2012, yaitu batas akhir penayangan iklan di feeds RSS anda. Pada hari terakhir bulan Desember 2012, pendapatan Adsense anda akan diselesaikan seperti biasanya. 

Laporan dan Pendapatan
Pelaporan tentang Adsense For Feeds( Adsense untuk Umpan )  dan Channel yang sesuai tetap akan tampil di account anda. Meskipun anda tidak dapat lagi mengakses setelan dan saluran Adsense For Feeds, anda masih bisa melihat riwayat kinerja di tab Laporan Kinerja pada account Adsense Anda.

Bagi anda yang menginginkan informasi lebih lanjut tentang penghapusan Adsense For Feeds ini, silahkan baca informasi lengkapnya disini >>> KLIK DISINI

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.