Spesifikasi HP Envy Rove20, All in One PC berbasis Intel Haswell

Spesifikasi HP Envy Rove20, All in One PC berbasis Intel Haswell. Produsen gadget ternama Hewlett Packard (HP) baru-baru ini memperkenalkan sebuah All in One PC (AIO) PC yang hadir dengan ditenagai oleh Processor generasi keempat Intel Haswell. Adapun produk yang mirip tablet raksasa daripada PC ini diberi label HP Envy Rove20.

All in One PC Envy Rove20 besutan HP ini datang dengan layar berukuran cukup besar, yakni 20 inci dengan dukungan 10 titik multi-touchscreen dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Selain itu, Envy Rove20 ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang yang luas. Tablet PC raksasa besutan HP ini mengusung konsep yang mirip dengan komputer meja Lenovo IdeaCentre Horizon. Hanya saja, ukuran layar Envy Rove20 ini lebih kecil. HP menggunakan prosesor Intel Haswell sebagai dapur pacu utama dari AIO PC Envy Rove20.


Meski pihak HP belum mau membeberkan spesifikasi detail dari produk ini, namun ada beberapa fitur yang sudah diketahui adalah HP Envy Rove20 ini seperti dilengkapi dengan port USB, slot kartu memori, tombol volume, tombol rotation-lock, dan tentu saja tombol power. Tak hanya itu, Envy Rove20 ini juga dilengkapi dengan speaker besutan Beats untuk menghadirkan keluaran audio yang berkualitas.

Selain itu, Game multiplayer seperti Monopoly dari Electronic Arts, Fingertapps JigsWar Puzzle, Fingertapps Musical Instruments, dan nsquared makewords akan mudah untuk dimainkan ketika PC diletakkan datar di gadget ini.

Meski belum dirilis secara resmi, namun beredar kabar bahwa Envy Rove20 ini akan dibandrol dengan harga sekitar US $1000 atau sekitar Rp 9,8 jutaan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi HP Envy Rove20, All in One PC berbasis Intel Haswell. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.