Spesifikasi Razer Blade - Notebook Gaming Paling Tipis Bertenaga Super

Spesifikasi Razer Blade - Notebook Gaming Paling Tipis Bertenaga Super. Anda seorang gamers ? Jika ya, kini hadir sebuah notebook berspesifikasi khusus untuk Gaming yang hadir dalam bentuk yang paling tipis namun dengan tenaga super. Adapun Notebook Gaming yang dimaksud adalah Razer Blade.

Razer Blade ini hadir dengan tenaga super karena menggunakan processor Intel Haswell dan diklaim sebagai Notebook Gaming paling tipis di dunia karena memiliki ketebalan yang hanya 0,66 inci. Selain ditenagai oleh Processor terbaru dari Intel Haswell, Notebook ini juga didukung oleh hadirnya memori RAM sebesar 8GB DDR3L 1600MHz. Sayangnya tak disebutkan varian prosesor yang digunakan oleh notebook gaming tertipis di dunia ini.

Selain mempunyai ketebalan yang cukup tipis, Razer Blade ini juga mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Tak ketinggalan, Notebook Gaming ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Dolby Home Theatre v4 Audio, Qualcomm Killer Wireless, Webcam 1,3MP, dan ruang penyimpanan internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB hingga 512GB.



Sektor grafis adalah sektor paling penting dalam spesifikasi notebook gaming dan Razer Blade ini mempercayakannya pada GeForce GTX 765M yang mengusung 768 stream prosesor dengan kecepatan core 850MHz yang dipadukan dengan memori VRAM 2GB GDDR5 dengan kecepatan 4GHz dan memori interface 128bit.

Razer Blade memiliki layar kedua yang berfungsi sebagaitouch pad serta dilengkapi tombol-tombol LED yang disebut Switchblade UI. 10 tombol LED yang ada dapat disesuaikan dengan profil terpisah. Switchblade UI ini merupakan fitur yang revolusioner, mereka dapat difungsikan sebagai macro, keyboard biasa atau touch pad.

Adapun harga yang ditawarkan oleh notebook ini adalah sebesar US $1799 atau sekitar Rp 17,8 jutaan. Tentu saja harga ini cukup pantas jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawa nya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Razer Blade - Notebook Gaming Paling Tipis Bertenaga Super. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.