Spesifikasi Lenovo S820 - Smartphone Quad Core dengan Desain Feminim

Spesifikasi Lenovo S820 - Smartphone Quad Core dengan Desain Feminim. Produsen smartphone asal China, Lenovo baru-baru ini meluncurkan sebuah smartphone canggih yang ditujukan untuk para wanita di seluruh dunia. Mengapa ditujukan kepada wanita ?? Alasannya tak lain adalah karena smartphone ini mengangkat desain yang cukup feminim sehingga sangat cocok untuk para wanita. Adapun smartphon terbaru dari Lenovo ini adalah Lenovo S820.

Lenovo S820 ini hadir dengan mengusung warna yang tegas dengan garis desain yang cantik. Bentuk fisiknya yang tipis dan ringan serta warna nya yang cukup tegas membuat smartphone ini terlihat sangat feminim. Tak hanya desainnya yang aduhai, spesifikasi Lenovo S820 ini juga cukup tinggi. Produsen asal China ini membekali Lenovo S820 dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan panel IPS (In-Plane Switching).


Spesifikasi dapur pacunya pun tak kalah hebatnya, Lenovo S820 ini mengusung chipset MediaTek MT6589 yang dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR SGX 544MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Demikian halnya dengan fitur yang dihadirkan di smartphone ini dimana Lenovo S820 dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan memori internal sebesar 4GB lengkap dengan hadirnya slot microSD dan menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh untuk sumber daya nya.

Smartphone feminim ini telah hadir dan dipasarkan di pasar smartphone China dengan harga US $325 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Namun belum diketahui apakah smartphone ini juga akan menyambangi pasar Indonesia atau tidak.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Lenovo S820 - Smartphone Quad Core dengan Desain Feminim. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.