3 Tips dalam Memilih Rental Mobil


Tips Memilih Jasa Rental Mobil yang Tepat


Pilih Sewa Mobil yang Terpercaya

Menggunakan jasa penyedia rental mobil yang memiliki kredibilitas dan terpercaya, terutama layanan service 24 jam. Ini sangat diperlukan karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan mobil yang kita pakai. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional (hati-hati, kadang mereka meng-hire supir bemo untuk menjadi driver freelance), asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta.

Cek Mobil Yang Akan Digunakan

Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala agar anda benar-benar mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak pengelola car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

Tentukan Mobil Sesuai Kebutuhan

Satu hal lagi, tetap menyesuaikan dengan dana yang telah anda lokasikan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak. Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan?

Selain ketiga unsur yang telah dijabarkan secara lugas, ada baiknya anda melakukan diskusi dengan pihak persewaan mobil. Dengan begitu, perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. Semoga 3 Tips Dalam Memilih Rental Mobil diatas dapat bermanfaat.



100out of 100 based on 675758 ratings. 727 user reviews.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.