Kesalahan Pada Script Iklan PPC AdCron Indonesia

ADCRON adalah Situs jaringan periklanan online khusus wilayah Indonesia, atau lebih singkatnya salah satu program PPC lokal asli Indonesia. Inti layanan AdCron sendiri adalah memberikan fasilitas bagi para pengiklan (Advertiser), baik perorangan maupun organisasi untuk mempromosikan bisnis, produk maupun jasa, serta memberikan solusi bagi pemilik blog / website (Publisher) untuk memperoleh penghasilan tambahan. 

PPC, pay per click, paid to click, pay per klik, bisnis online, PPC lokal, ppc indonesia, ppc indo, program PPC, blog PPC, hack PPC
Saya pun mulai mencoba untuk menggunakan PPC ( Pay Per Click ) yang satu ini beberapa waktu lalu, kurang lebih awal-awal bulan Oktober. Sama seperti mengikuti program PPC lainnya, Saya pun mendaftar AdCron, melakukan konfirmasi lewat e-mail, melengkapi profile, dan yang terakhir mengatur slot iklan. Inilah yang menjadi alasan saya untuk membuat posting ini. Ketika selesai mengkonfigurasi tampilan iklan dan posisinya di blog saya, iklan-iklan tidak muncul sama sekali.

Alhasil, Saya pun mencoba bertanya kesana kemari di grup-grup Facebook, akhirnya seorang ahli PPC, Mas Hery Tarmanto pun menanyakan perihal script iklan dari AdCron, mungkin ada yang salah dengan script iklan  dari AdCron. Saya pun memberikan script iklan saya kepada beliau, dan inilah kesimpulannya :


<script type="text/javascript"><!--
adcron_zone = "-1";
adcron_id = "1897";
adcron_shape = "1";
adcron_border = "000000";
adcron_background = "494949";
adcron_header = "ff0000";
adcron_middle = "f2f9df";
adcron_footer = "ffff00";
url = "http://www.adcron.com";
//--></script>
<script type="text/javascript" src="http://www.adcron.com/show.js"></script>




Pada bagian adcron zone ( teks berwarna merah ) tertulis adcron_zone = "-1"; inilah letak kesalahannya. Mas Hery Tarmanto pun memberikan solusi kepada saya dengan mengganti script iklan yang salah tersebut. Pada bagian adcron zone, bilangan -1 diganti menjadi 10. Entah apa maksudnya, yang jelas saya hanya mengikuti instruksi dari beliau. Karena saya sendiri pun tidak mengerti sama sekali tentang script. Jadi script yang seharusnya adalah seperti ini  >>>



<script type="text/javascript"><!--

adcron_zone = "10";
adcron_id = "1897";
adcron_shape = "1";
adcron_border = "000000";
adcron_background = "494949";
adcron_header = "ff0000";
adcron_middle = "f2f9df";
adcron_footer = "ffff00";
url = "http://www.adcron.com";
//--></script>
<script type="text/javascript" src="http://www.adcron.com/show.js"></script>




Jadi jika anda memiliki masalah yang sama, tips ini bisa anda coba untuk slot iklan di Blog anda yang belum muncul. Namun, di akhir posting ini, saya juga ingin menyampaikan kekecewaan saya mengingat nilai per klik yang saya dapatkan selama ini hanyalah Rp 25,00 per klik. Adakah yang lebih tinggi dari itu ??? Namun, seberapapun itu, kita jadikan sebagai pengetahuan dan pengalaman untuk kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.