Perubahan Kebijakan dan Privasi Google ( Privacy Policy )

Google menghilangkan lebih dari 60 kebijakan privasi yang berbeda di semua Google dan Google menggantinya dengan kebijakan tunggal yang jauh lebih singkat serta mudah dibaca. Kebijakan baru Google meliputi beberapa produk dan fitur, yang mencerminkan hasrat Google untuk membuat satu pengalaman indah yang intuitif dan sederhana di seluruh Google.

Privacy Policy, Kebijakan Privasi, Update Privacy Policy
 Hal ini begitu penting untuk diperhatikan, jadi luangkan waktu Anda untuk membaca secara detail Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan Google yang telah diperbarui sekarang. Perubahan Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan Google ini akan diterapkan pada 1 Maret 2012.

Lebih Mudah Dipakai
Kebijakan Google yang baru ini mencerminkan hasrat Google untuk menciptakan pengalaman produk yang mudah digunakan saat Anda butuhkan. Entah itu membaca email yang mengingatkan rapat reuni keluarga atau bahkan menemukan video favorit yang ingin dibagikan, Google ingin memastikan bahwa Anda dapat berpindah dengan mudah antara Gmail, Kalender, Penelusuran, YouTube, atau apa pun yang sedang Anda butuhkan.

Khusus untuk Anda
Jika Anda masuk ke Google, Google dapat melakukan hal seperti menyarankan query penelusuran atau menyesuaikan hasil penelusuran Anda berdasarkan minat yang telah Anda tunjukkan di Google+, Gmail, dan YouTube. Google akan memahami secara lebih baik tentang versi Pink atau Jaguar mana yang Anda telusuri dan memberikan hasil tersebut dengan lebih cepat.

Berbagi dan Kolaborasi Menjadi Lebih Mudah
Saat membuat post atau membuat dokumen online, Anda sering kali ingin orang lain melihatnya dan berkontribusi secara nyata. Dengan mengingat informasi data kenalan orang yang ingin Anda ajak berbagi, Google mempermudah Anda untuk berbagi di semua produk maupun layanan Google dengan sedikit klik dan galat.

Perlindungan Privasi Anda tetap Sama
Tujuan Google adalah memberikan transparansi dan pilihan sebanyak mungkin kepada Anda, melalui produk seperti Google Dashboard dan Preferences, serta alat lainnya. Prinsip privasi Google tidak berubah. Selain itu Google tidak akan pernah menjual informasi pribadi Anda atau membagikannya tanpa seizin Anda (kecuali dalam keadaan yang jarang terjadi seperti permintaan hukum yang valid).

Ada Pertanyaan ???
Kunjungi FAQ Google untuk membaca selengkapnya tentang perubahan. (Siapa tahu Anda selaku pengguna memang bertanya-tanya atas sebuah masalah.)

Pemberitahuan Perubahan
1 Maret 2012 adalah tanggal penerapan Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan Google. Jika Anda memilih tetap menggunakan Google setelah perubahan terjadi, berarti Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan yang baru yang berlaku.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.