Tips Simple Meningkatkan Kecepatan Blog Loading

loading blog, kecepatan loading, blog loading, pengaruh SERP, google indexing, google keyword
Kecepatan loading sebuah blog ternyata sangat berpengaruh terhadap jumlah pengunjung. Blog dengan kecepatan loading yang  cukup tinggi akan lebih disukai oleh pengunjung dibandingkan dengan blog yang mempunyai kecepatan loading cukup lama. Untuk itu, mungkin anda bisa mencoba tips simple dibawah ini untuk meningkatkan kecepatan loading Blog anda  :

1. Simpan semua gambar atau foto pada server yang sama dari blog Anda. Hal ini untuk mengurangi jumlah permintaan url eksternal. ( web browser harus pergi ke server lain untuk memuat gambar dan foto ).

2. Sesuaikan lebar gambar dan tinggi pada kode sumber img sesuai dengan ukuran aslinya.

3. Sangat dianjurkan untuk menyimpan gambar dan foto dalam 8 bit  png format  256 bit, itu adalah format terbaik. Dan mencoba untuk menyimpannya kurang dari 10 kb, karena hanya akan mengambil 1 detik pada koneksi internet 128 Kbps.

4. Minimalkan CSS anda menggunakan CSS Minifier Online atau menggunakan Notepad untuk menghapus spasi tambahan dan  memangkas ruang terbuka / kosong yang tidak perlu.

5. Kombinasikan Semua CSS ke dalam satu inline CSS kode atau eksternal itu tidak baik untuk SEO jika Anda memiliki lebih dari 2 gaya CSS.

6. Menghapus kode CSS yang tidak terpakai dari template Anda.

7. Minimalkan kode Javascript dan menggabungkan banyak Javascript ke dalam satu kode eksternal. Anda dapat menggunakan CSS Minifier Online untuk melakukan itu.

8. Minimalkan jumlah URL eksternal dalam satu halaman blog untuk meminimalkan permintaan URL.

Jadi bagaimana kita akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari meningkatkan kecepatan loading halaman kita ? Mesin pencari Google telah memasukkan kecepatan loading halaman dalam peringkat pencarian. Itu berarti jika blog Anda memuat lebih cepat daripada blog lain dalam niche Anda, Anda akan mendapatkan posisi lebih tinggi di SERP.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.