Update Sistem Pembayaran InfoLinks

Berita bagus bagi rekan blogger semua yang menggunakan Infolinks sebagai penghasilan tambahan dari blog / web. Mulai saat ini Infolinks menambahkan 2 metode pembayaran publishernya, yaitu melalui eCheck dan Western Union. Seperti yang kita ketahui bersama, Google Adsense pun juga menggunakan Western Union sebagai alat pembayaran bagi publishernya. Dimana Western Union mampu menjangkau seluruh negara di dunia. 

Dengan bertambahnya 2 metode pembayaran tersebut, maka Infolinks saat ini mempunyai 6 metode pembayaran. Western Union, eCheck, Paypal, Wire Transfer, ACH dan Payoneer. Untuk minimum payout pembayarannya, masih belum berbeda jauh dengan sebelumnya, yaitu $50 untuk semua metode pembayaran kecuali Western Union dan Wire Transfer yang sebesar $100.

Sebagian besar Publisher Infolinks melupakan salah satu hal penting sebelum mengajukan permintaan pembayaran, yaitu mengenai PAJAK. Dimana sebelumnya Publisher harus mengirimkan form pajaknya. Sekarang, Publisher bisa mengirimkannya secara online. 

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.