12 Program Afiliasi Alternatif Amazon


12 Program Afiliasi Alternatif Amazon -  Program Afiliasi merupakan salah satu program yang memungkinkan seorang internet marketer dapat menjual berbagai macam produk tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Hanya dengan bermodalkan blog gratisan semacam Blogspot, anda bisa menjual berbagai macam barang. 

Amazon adalah toko online terbesar yang saat ini sedang digandrungi para internet marketer. Namun, seiring meningkatnya popularitas program afiliasi ini, tentunya semakin banyak pesaing yang bermain di dalamnya. Selain itu, semakin banyaknya trik yang digunakan, pada akhirnya secara berkala Amazon menetapkan aturan-aturan baru. Tak hanya Amazon, Blogger pun juga memberlakukan aturan-aturan baru, misalnya saja menghapus blog-blog auto yang menjual barang-barang Amazon. 

Di bawah ini, kami akan mencoba memberikan contoh-contoh program afiliasi alternatif Amazon. Sistem yang digunakan pun tidak jauh beda seperti Amazon, anda akan diberikan komisi atas penjualan anda sebesar sekian persen, tergantung dari ketentuan dari program afiliasi tersebut. Program Affiliasi Alternatif Amazon ini sebenarnya sudah cukup terkenal dan terpercaya, produknya pun dapat diperhitungkan. Hanya saja mungkin bagi sebagian besar orang kurang familiar. 

Berikut ini 12 Program Afiliasi Alternatif Amazon :

1. Adorama
2. QVC
3. Ebay
4. Overstock
5. Price Runner
6. Shopping
7. Shopzilla
8. Barnes And Noble
9. Best Buy
10. Walmart
11. Target
12. Sears

Sebenarnya masih banyak program afiliasi yang bisa anda ikuti, saran kami, sebaiknya pilih satu dari sekian banyak pilihan, fokus pada satu target tersebut. Banyak mengikuti program-program affiliasi biasanya akan membuat anda tidak fokus. Pada akhirnya, modal yang anda keluarkan tidak sebanding dengan hasil yang anda dapatkan. Beberapa program afiliasi alternatif Amazon diatas menyediakan API bagi para publishernya, sehingga memudahkan para developer untuk mengintegrasikannya dengan software pendukung yang bisa digunakan.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.