Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 520 - Windows Phone 8 Murah dari Nokia

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 520 - Windows Phone 8 Murah dari Nokia. Di tengah kepungan smartphone berbasis Android yang merajai pasar sekarang ini, Nokia secara resmi merilis sebuah Smartphone yang berbasis Windows Phone 8. Smartphone Windows Phone 8 Terbaru Nokia ini diberi nama Nokia Lumia 520. Nokia mengklaim, smartphone ini merupakan produk Nokia berbasis Windows Phone 8 yang paling terjangkau dan memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya ditemui pada smartphone kelas atas.

Nokia Lumia 520 ini dibekali dengan Processor Dual Core berkecepatan 1GHz dengan dukungan layar 4 inci yang super sensitif, sehingga smartphone ini menjadi lebih responsif dibanding produk lain di kelasnya. Sebagai salah satu smartphone yang membidik kalangan remaja sebagai sasaran utamanya, Lumia 520 ini dilengkapi dengan kamera 5 MP berikut fitur unggulan seperti smartshoot dan cinematograph serta tersedia dalam beragam pilihan warna, mulai dari putih, merah, kuning, hitam, dan cyan.


Nokia Lumia 520 sendiri telah resmi diluncurkan di Indonesia. Dan untuk peluncuran perdana ini, Nokia menggandeng Telkomsel sebagai mitra, baik dari sisi paket harga murah dan mendukung kegiatan para pengembang aplikasi lokal di Indonesia. Dan melalui situs resmi Telkomsel, Nokia Lumia 520 bisa dipesan melalui sistem pre order mulai tanggal 3-10 Mei 2013. Harga yang ditawarkan adalah Rp1,49 juta. Setelah 10 Mei, harganya naik menjadi Rp1,97 juta.

Windows Phone sendiri akhir-akhir ini mulai meningkat ekosistemnya di pasar smartphone dunia dan mulai bersiap menyaingi kesuksesan smartphone berbasis Android yang kini merajalela. Tercatat kini sudah ada 140.000 aplikasi dan games yang tersedia. Untuk Indonesia sendiri tercatat sudah ada satu juta aplikasi dan games yang diunduh.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 520 - Windows Phone 8 Murah dari Nokia. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.